Friday, December 14, 2012

Beberapa Manfaat Atau Khasiat Dari Buah Apel Untuk Kesehatan

Beberapa Manfaat Atau Khasiat Dari Buah Apel Untuk Kesehatan ---Manfaat dari buah apel sebenarnya banyak sekali, buah apel banyak mengandung zat yang di butuhkan oleh tubuh kita. Langsung saj jika kamu penasaran dengan manfaat dari buah apel, nerikut ini OhAlami akan memberikan info tentang Beberapa Manfaat Atau Khasiat Dari Buah Apel Untuk Kesehatan.
Manfaat Buah Apel
Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan Tubuh
Melancarkan Proses Pencernaan (Metabolisme)
Jika kita mengkonsumsi buah apel ini maka kita akan mendapatkan manfaat baiknya bagi tubuh khususnya pada organ pencernaan, karena buah apel dapat memperbaiki otot pencernaan, mendorong sisah makanan pada saluran pembuangan, serta bisa menyerap kelebihan air dalam anus.
Membantu Pembentukan Tulang
Buah apel juga bermanfaat untuk membantu pembentukan tulang kita, karena dengan mengkonsumsi buah apel, maka tubuh kita bisa dengan mudah menyerap kalsium dari makanan.
Manfaat Lain
Selain melancarkan proses pencernaan, masih banyak lagi manfaat dari buah apel ini seperti mengontrol keluarnya insulin, menurunkan tekanan darah serta kolestrol, membersihkan tubuh dari zat berbahaya, meyembuhkan segala peradangan, serta mengatasi infeksi.
Itulah sekilas tentang Beberapa Manfaat Atau Khasiat Dari Buah Apel Untuk Kesehatan dari OhAlami, semoga bermanfaat, jaga kesehatan dan tetap semangat. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com