Wednesday, October 2, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ekor Kucing Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Ekor Kucing Untuk Kesehatan ---Tumbuhan yang satu ini sepintas memang menyerupai ekor kucing. Jenis tumbuhan Ekor Kucing atau dalam bahasa latin disebut Acalypha Hispida Burm F merupakan tanaman asli dari Hindia Barat. Umumnya, ditanam sebagai tanaman hias di halaman atau di taman-taman. Namun , dibalik semua itu tumbuhan jenis Ekor Kucing ini kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita.
Tumbuhan Ekor Kucing
Nah, apa sajakah manfaat tumbuhan Ekor Kucing untuk kesehatan kita? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ekor Kucing Untuk Kesehatan.

Selain ditanam sebagai tanaman hias, ternyata tumbuhan Ekor Kucing sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Dalam farmakologi Cina, tumbuhan ini bersifat rasa manis, sejuk, kelat, serta dapat menghentikan pendarahan.

Jika teman-teman penasaran seperti apa ramuan obat dari tumbuhan Ekor Kucing, berikut ini Obat Herbal Alami akan memberikan beberapa contoh ramuan obat:

Ramuan Obat dari Tumbuhan Ekor Kucing
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Ekor Kucing Untuk Kesehatan yang bisa disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Daun Duduk Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com