Sunday, December 9, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L) Untuk Mengobati Sakit Kepala

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L) Untuk Mengobati Sakit Kepala ---Inilah tumbuhan alam jenis Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L) yang bisa kita manfaatkan untuk mengobati sakit kepala. Nah Untuk cara pembuatan obat sakit kepala dari tumbuhan jenis Ganda Rusa ini langsung saja berikut ini info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L) Untuk Mengobati Sakit Kepala.
Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L)
Bagian Tumbuhan Yang Digunakan Untuk Mengobati Sakit Kepala
Untuk membuat obat sakit kepala dari tumbuhan jenis ganda rusa ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah seluruh bagian dari tumbuhan garut tersebut dengan beberapa bahan tambahan obat lainnya.

Cara membuat Obat Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala dari Tumbuhan Ganda Rusa
  • Siapkan daun ganda rusa segar bebarapa helai (secukupnya)
  • Lada beberapa butir
  • Air bersih secukupnya
  • Lalu semua bahan obat tadi dipipis hingga berbentuk pasta
Cara Untuk Mengobati Sakit Kepala Dengan Tumbuhan Ganda Rusa
Pipisan tadi diborehkan pada pelipis dan dahi, bila perlu dibalut dengan kain basah. Diulang setiap 3 jam sampai sembuh.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ganda Rusa (Justica Gendarrusa L) Untuk Mengobati Sakit Kepala, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Diare.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com