Saturday, March 16, 2013

Ramuan Obat Alami Untuk Mencegah Mabuk Kendaraan Saat Perjalanan Jauh

Obat Alami Untuk Mencegah/Mengobati Mabuk Kendaraan ---Terkadang saat kita melakukan perjalan jauh baik itu menggunakan bus, kapal laut, pesawat, atau bahkan jenis apapun kita mengalami mual dan pusing, dan kondisi itulah yang sering disebut dengan Mabuk Kendaraan. Sebenarnya untuk mencegah ataupun mengobati mabuk kendaraan kita bisa memanfaatkan ramuan obat alami yang bisa kita buat dari berbagai jenis tumbuhan alam, salah satu dari tumbuhan yang memiliki khasiat bisa mencegah ataupun mengobati mabuk kendaraan adalah Jeruk Nipis.
Obat Alami Untuk Mencegah Mabuk Kendaraan
Membuat ramuan obat alami pencegah mabuk kendaraan caranya sangat mudah sekali, dan hanya memerlukan beberapa proses saja. Untuk itu seperti biasa Obat Herbal Alami kali ini akan memberikan Tips serta Cara Untuk Mencegah Mabuk Kendaraan dengan bahan alami, langsung saja berikut infonya :

Cara Membuat Obat Alami Pencegah Mabuk Kendaraan
Bahan :
  • Siapkan Jeruk Nipis (yang sudah tua) sebanayak 2 buah
  • Gula pasir secukupnya
  • Air matang secukupnya
Cara :
  • Peraslah buah Jeruk Nipis tersebut (ambil airnya)
  • Tambahkan air dan gula agar rasanya tidak terlalu asam
  • Minum obat tersebut sebelum melakukan perjalanan jauh
Itulah beberapa tips untuk mencegah maupun mengobati Mabuk Kendaraan saat melakukan perjalanan jauh. Walaupun saat ini sudah banyak obat-obatan pencegah mabuk kendaraan yang tersedia di apotik, namun cara alami tadi cukup membantu dan sudah banyak dibuktikan khasiatnya.

Demikian info dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Untuk Mencegah dan Mengobati Mabuk Kendaraan . Semoga bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com