Monday, February 11, 2013

Obat Alami Sakit Gigi dari Tumbuhan Sidaguri (Sida Rhombifolia L)

Obat Alami Sakit Gigi dari Tumbuhan Sidaguri (Sida Rhombifolia L) ---Tumbuhan jenis Sidaguri atau dalam bahasa latin disebut dengan Sida Rhombifolia L ternyata juga bermanfaat sebagai obat alami untuk mengobati sakit gigi. Jadi jika kamu merasa repot untuk pulang pergi kedokter gigi atau ngeri melihat peralatan medis, kamu bisa mencoba obat alami dari tumbuhan sidaguri ini. Nah, untuk mengetahui cara untuk membuat obat alami sakit gigi dari tumbuhan sidaguri, lansung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini
Obat Alami Sakit Gigi
Bagian tumbuhan yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat obat alami sakit gigi adalah akar dari tumbuha sidaguri tersebut.

Cara Mengobati Sakit Gigi
Untuk mengobati/mengurangi sakit pada gigi kita cukup menggunakan akar dari tumbuhan sidaguri dengan cara sebagai berikut :
1. Ambil akar sidaguri yang masih segar secukupnya
2. Cuci akar tersebut hingga bersih
3. Akar tersebut langsung dikunyah

atau kamu juga bisa membuat obat sakit gigi dengan cara menumbuk akar tersebut hingga halus, lalu peras dan ambil airnya, air tersbut kemudian dijadikan obat kumur.

CATATAN :
    • Teruskan pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh.
    • Air/obat dari akar sidaguri tersebut tidak berbahaya, namun sebaiknya jangan sampai tertelan.
    Demikian beberapa info dari OhAlami berikut ini tentang Obat Alami Sakit Gigi dari Tumbuhan Sidaguri (Sida Rhombifolia L), bagi teman-teman yang membutuhkan obat alami penyakit Maag baca artikel sebelumya tentang Obat Alami Penyakit Maag dari Tumbuhan Sambung Nyawa (Gynura Procumbens Back). Semoga bermanfaat dan lekas sembuh..
     
    © Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
    DMCA.com