Tuesday, December 11, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle) Untuk mengobati Batuk

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle) Untuk Mengobati Batuk ---Berikut ini adalah salah satu dari jenis tumbuhan alam yaitu Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle) yang bisa kita menfaatkan untuk mengobati batuk. Adapun cara membuat obat alami untuk mengobati batuk dengan Jeruk Nipis ini, langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle) Untuk Mengobati Batuk.
Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle)
Bagian Tanaman Yang Digunakan Untuk Mengobati Batuk
Untuk membuat obat alami pengobat batuk dari tumbuhan jeruk nipis ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah buah dari jeruk nipis tersebut dengan tambahan beberapa bahan obat lain.

Cara Membuat Obat Alami Pengobat Batuk Dari Jeruk Nipis
  • Siapkan Jeruk nipis 1 buah (peras)
  • Kecap/ Madu sama banyak dengan hasil perasan jeruk nipis tadi
  • Campurkan kedua bahan obat hingga merata
Cara Mengobati Batuk Dengan Jeruk Nipis
  • Campuran jeruk nipis dan madu tadi diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari, sebanyak 1 ramuan tiap kali minumnya.
Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia Suringle) Untuk mengobati Batuk, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Disentri.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com