Wednesday, July 10, 2013

Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Masuk Angin

Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Masuk Angin ---Masuk angin bisa menyerang siapa saja, ada banyak hal yang bisa menyebabkan masuk angin misalnya saja disebabkan karena terlalu lama di ruangan AC, bermain hujan-hujanan, cuaca yang dingin, dan lainnya.
Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Masuk Angin
Apa yang harus dilakukan jika masuk angin.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan memberikan beberapa Informasi Kesehatan tentang Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Masuk Angin. Untuk pertolongan pertama pada masuk angin, minumlah teh hangat lalu istirahat dan tidur yang cukup. Jika masuk angin masih juga menyerang, kita bisa menggunakan obat alami yaitu obat yang dibuat dari bahan alami yang memiliki khasiat ampuh bisa menyembuhkan masuk angin. Seperti apa ramuan obat tersebut.? Berikut infonya :

Cara Membuat Ramuan Obat Masuk Angin
  • Siapkan 2 jari rimpang temulawak segar
  • Cuci rimpang temulawak tersebut sampai benar-benar bersih dan dipotong-potong
  • Rebus rimpang dengan 3 gelas air bersih sampai mendidih, hingga tersisah 1 gelas lagi
  • Saring dan dinginkan
  • Minum air rebusan rimpang temulawak tersebut sebanyak 2 kali sehari
Demikian Infromasi Kesehatan yang dapat disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Masuk Angin, baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Demam. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com