Tuesday, December 3, 2013

Manfaat Tumbuhan | Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan

Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan - Dalam dunia pengobatan tradisional tumbuhan jenis Sambiloto atau yang dalam bahasa latin disebut dengan (Andrographis Paniculata) ini memang cukup terkenal karena kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Apa saja Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan.
Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan
Tumbuhan Sambiloto banyak ditemukan di pulau Jawa, tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagi macam penyakit, memang tumbuhan ini terkenal dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Adapun khasiat dari Sambiloto adalah sebagai Antiimplamasi, Antipiretik, Analgesik, Diuretik, Stomakik, Anti Bengkak, dan lain sebagainya. Jadi merupakan hal yang wajar jika tumbuhan jenis Sambiloto ini disebut sebagai tanaman obat, berikut beberapa contoh penggunaan Sambiloto sebagai obat alami:

Ramuan Obat Dari Tanaman Sambiloto
Demikian sekilas Informasi Kesehatan pada kesempatan kali ini tentang Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Penyebab Rasa Mual Saat Menggosok Gigi Serta Cara Mengatasinya. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com