Friday, November 23, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bayam Duri (Amaranthaceae) Untuk Mengobati Penyakit Disentri

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bayam Duri (Amaranthaceae) Untuk Mengobati Penyakit Disentri ---Penyakit Disentri adalah radang usus yang menimbulkan gejala meluas, tinja lendir bercampur darah. Gejala-gejala disentri antara lain seperti Buang air besar dengan tinja berdarah, Diare encer dengan volume sedikit, Buang air besar dengan tinja bercampur lender(mucus), dan Nyeri saat buang air besar (tenesmus).

Untuk mengobati penyakit Disentri sendiri sebenarnya kita juga bisa menggunakan bahan alami atau obat yang berasal dari tumbuhan yang ada di alam sekitar kita, yaitu tumbuhan janis Bayam Duri (Amaranthaceae). Tumbuhan jenis Bayam Duri ini bisa kita gunakan sebagia obat alami untuk mengobati penyakit Disentri dengan beberapa bahan tambahan lain. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bayam Duri (Amaranthaceae) Untuk Mengobati Penyakit Disentri. Langsung saja, berikut ini caranya :
Bayam Duri (Amaranthaceae)
Bagian Yang Digunakan untuk Obat Disentri
Untuk membuat obat penyakit Disentri dari tumbuhan jenis Bayam Duri ini, yang akan kita giunakan nanti adalah bagian akar dari Bayam Duri (Amaranthaceae) tersebut.

Cara Membuat Obat Disentri
  • Siapkan akar Bayam Duri segar 30 gram
  • 15 gram gula enau serta air bersih secukupnya
  • Rebus semua bahan hingga tersisah 1 gelas
Cara Mengobati Disentri
Obat bisa di minum sebelum makan

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bayam Duri (Amaranthaceae) Untuk Mengobati Penyakit Disentri, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Rasa Nyeri Saat Haid.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com