Friday, December 6, 2013

Mengenal Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan

Mengenal Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan - Siang-siang minum Air Kelapa Muda seger banget pastinya, namun taukah sobat ternyata selain bisa menghilangkan rasa haus Air Kelapa Muda juga kaya akan manfaatnya bagi kesehatan kita.

Penasaran, apa saja Khasiat Dari Air Kelapa Muda? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan.
Mengenal Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan
Dengan rasanya yang manis serta bisa menyegarkan, membuat banyak orang terpikat untuk menikmati Air Kelapa Muda ini, apalagi ketika matahari terik, panas siang hari Air Kelapa pasti jadi idaman. Namun, menurut beberapa penelitian kelapa yang paling banyak manfaatnya adalah jenis Kelapa Hijau, karena air kelapa hijau mempunyai kandungan elektrolit yang sama dengan darah kita. Tak heran jika air kelapa hijau disebut minuman isotonik alami yang sangat baik bagi kesehatan kita.

Selain sebagai minuman isotonik alami, air kelapa muda juga memiliki banyak khasiat lainnya. Adapun khasiat dari Minum Air Kelapa Muda adalah sebagai berikut:

Khasiat Minum Air Kelapa Bagi Kesehatan
  • Sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni.
  • Membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain
  • Membantu mengilangkan jerawat dan masalah kulit lainnya (rutin mencuci muka dengan air kelapa)
  • Sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, dan eksim.
  • Mencegah panas dalam
  • Mengobati telapak kaki pecah-pecah
  • Dan lain sebagainya
Itulah beberapa Manfaat Atau Khasiat yang bisa kita dapatkan dari Air Kelapa Muda, namun sedikit saran jika sobat ingin minum air kelapa sebaiknya pilihlah kelapa yang masih segar atau dengan kata lain sebaiknya air kelapa langsung di konsumsi sehabis mengupas buah kelapa. Karena jika lama terkena udara, air kelapa dapat cepat kehilangan kadar organ oleptik dan nutrisi serta dapat menyebabkan sistem permentasi.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Tumbuhan | Khasiat Sambiloto Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com