Friday, February 7, 2014

Tips Dan Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air di Kaki

Tips Dan Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air di Kaki - Cara mengobati penyakit kutu air sebenarnya tidak terlalu sulit, jika Anda ingin menggunakan cara alami ada banyak sekali bahan yang dijadikan sebagai obat alami untuk mengobati kutu air, diantaranya yaitu menggunakan Garam.
Tips Dan Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air di Kaki
Lalu bagaimana cara menggunakan Garam untuk mengobati penyakit kutu air? Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Tips Dan Cara Alami Mengobati Kutu Air di Kaki.

Sebelumnya kita akan mengulas sekilas tentang penyakit Kutu Air, mengapa kutu air sering terjadi di kaki? Hal tersebut terjadi disebabkan oleh kulit kaki yang sering berada pada daerah lembab. Jangan dianggap remeh, kutu air akan menjadi sangat gatal jika dibiarkan terus-menerus berdiam di kaki anda. Untuk itu langsung saja berikut Tips Dan Cara Alami Mengobati Kutu Air di Kaki.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air
Siapkan bahan obat:
  • Garam Secukupnya
  • Air hangat secukupnya
Cara:
  • Campurlah air hangat dengan garam hingga rata
Cara Mengobati Kutu Air di Kaki
Rendamlah kaki anda yang terkena kutu air selama kurang lebih 15-20 menit ke dalam air campuran ini. Sebenarnya cara ini akan menimbulkan sedikit rasa perih, dan jangan lalukan jika Anda tidak bisa menahan rasa perih. Campuran air hangat dan garam dapat membunuh kuman dan bakteri sehingga dapat mengobati kutu air. Lakukan cara ini selama tiga hari berturut-turut. Sedangkan untuk terapi, lakukan cara ini sekali seminggu. Selain dapat membunuh kuman juga dapat membuat rileks otot-otot kaki dan menghilangkan pegal pada kaki.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan pada kesempatan kali tentang Cara Alami Mengobati Penyakit Kutu Air, baca juga artikel lainnya tentang Penyebab Serta Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com