Friday, November 23, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Alpokat (Persea gratissima Gaerin) Untuk Mengobati Batu Ginjal

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Alpokat (Persea gratissima Gaerin) Untuk Mengobati Batu Ginjal ---Batu Ginjal di dalam saluran kemih atau Kalkulus Uriner adalah massa keras  menyerupai batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal yang biasa di sebut Batu Ginjal maupun di dalam kandung kemih yaitu Batu kandung kemih.

Batu Ginjal bisa di obati dengan bahan alami atau dari tumbuhan alam yang ada di sekitar kita yaitu tumbuhan jenis Alpokat (Persea gratissima Gaerin), tumbuhan jenis ini banyak sekali kita jumpai di sekitar pekarangan rumah atau juga di kebun. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Alpokat (Persea gratissima Gaerin) Untuk Mengobati Batu Ginjal. Berikut ini Cara Membuat Obat Batu Ginjal dari daun Alpokat:
Obat Batu Ginjal
Bagian Yang Akan Digunakan
Untuk membuat obat alami Pengobat Batu Ginjal dari tumbuhan jenis Alpokat ini, bagian yang akan kita gunakan nanti adalah daun dari Alpokat tersebut.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal
  • Siapkan Daun Alpokat segar 7 helai
  • Seduh dengan air secukupnya

Cara Pengobatan Batu Ginjal
Air hasil seduhan tadi diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari, sebanyak 100 ml tiap kali minumnya.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Alpokat (Persea gratissima Gaerin) Untuk Mengobati Batu Ginjal, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Batuk Darah.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com