Friday, November 23, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Baru China (Artemisia Vulgaris L) Untuk Mengobati Nyeri Haid

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Baru China (Artemisia Vulgaris L) Untuk Mengobati Nyeri Haid ---Nyeri haid atau dalam istilah medis disebut juga dysmenorrhea (dismenore) atau menstrual cramps, merupakan salah satu ketidaknyamanan fisik saat menstruasi. Biasanya Nyeri Haid ditandai dengan rasa nyeri atau sakit di daerah perut maupun panggul.

Rasa nyeri pada saat menstruasi ini bisa juga di obati dengan bahan alami, atau obat dari tumbuhan yang berasal dari alam sekitar kita. Berikut ini OhAlami akan memeberikan beberapa info tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Baru China (Artemisia Vulgaris L) Untuk Mengobati Nyeri Haid. Baru China (Artemisia Vulgaris L) ini bisa di jadikan sebagai obat untuk mengatasi rasa nyeri pada saat menstruasi dengan sedikit bahan tambahan lain, langsung saja berikut ini cara untuk mengobati nyeri haid dengan obat alami dari tumbuhan Baru China (Artemisia Vulgaris L).
Baru China (Artemisia Vulgaris L)
Bagian Yang Digunakan Untuk Obat
Untuk Mengobati Nyeri Haid dengan tumbuhan jenis Baru China (Artemisia Vulgaris L) ini, bagian yang akan kita gunakan nanti adalah seluruh bagian tanaman.

Cara Membuat Obat Nyeri Haid
  • Siapkan Herba Baru China 2 g
  • Herba Daun Poko 3 g
  • Herba Rimpang Teki 3 g
  • Herba jung rahab 2 g
  • Semua bahan kemudian direbus dengan air sebanyak 110 ml
Cara Mengobati Nyeri haid
Air hasil rebusan semua bahan obat tadi diminum 1 kali sehari, sebanyak 100 ml saja tiap kali minumnya.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Baru China (Artemisia Vulgaris L) Untuk Mengobati Nyeri Haid, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk mengobati Penyakit Batu Ginjal.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com