Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron) Sebagai Anti Kanker

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron) Sebagai Anti Kanker ---Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang merupakan penyebab tingginya angka kematian di seluruh dunia. Namun sebenarnya kebanyakan penyakit kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal.

Untuk mengobati dan mencegah datangnya penyakit kanker , sebenarnya ada obat alami untuk mencegah hal tersebut, yaitu obat yang dibuat atau berasal dari suatu jenis tumbuhan alam jenis Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron). Nah, tumbuhan jenis Cakar Ayam ini bisa digunakan sebagai anti kanker untuk tubuh kita. Kali ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron) Sebagai Anti Kanker. Langsung saja berikut ini cara untuk membuat obat alami anti kanker dari tumbuhan jenis Cakar Ayam :
Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron)
Bagian Tumbuhan Yang Akan Dijadikan Obat Anti kanker
Untuk membuat obat alami anti kanker dari tumbuhan jenis Cakar Ayam ini, bagian yang akan kita gunakan nantinya adalah seluruh bagian dari tumbuhan jenis Cakar Ayam tersebut.

Cara Membuat Obat Alami Anti Kanker Dari Tumbuhan Cakar Ayam
  • Siapkan cakar ayam  kurang lebihnya 1 genggam, lalu dicuci hingga bersih
  • Kemudian giling cakar ayam sampai halus.
Cara Untuk Mengobati Kanker Dengan Tumbuhan Cakar Ayam
  • Cakar ayam yang sudah digiling tadi ditempelkan pada bagian yang sakit, lalu balut.
  • Ganti setiap 2-3 hari sekali.

Sebenarnya tumbuhan jenis Cakar Ayam ini juga baik untuk mengobati beberapa jenis penyakit lain seperti anti bengkak, menghentikan pendarahan, dan juga pembersih darah. Karena dalam farmakologi Cina disebutkan bahwa tumbuhan jenis Cakar Ayam ini memiliki rasa manis dan sifat hangat.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cakar Ayam (Selaginella Doederleinii Hieron) Sebagai Anti Kanker. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Gonore Virulenta.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com