Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cendana (Santalum Album Linn) Untuk Mengobati Penyakit Gonore Virulenta

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cendana (Santalum Album Linn) Untuk Mengobati Penyakit Gonore Virulenta ---Gonore Virulenta adalah penyakit yang menyerang organ reproduksi manusia, dan ditandai dengan kencing bernanah. Seseorang yang tertular penyakit ini biasanya karena melakukan hubungan ranjang dengan lawan jenis secara bebas. Penyebab penyakit ini adalah kuman gonococcus.

Untuk mengobati penyakit jenis Gonore Virulenta ini bisa juga menggunakan obat alami yaitu obat yang berasal dari suatu jenis tumbuhan alam yaitu Cendana (Santalum Album Linn). Tumbuhan jenis Cendana ini akan membantu menyembuhkan para penderita penyakit Gonore Virulenta. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang cara membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cendana (Santalum Album Linn) Untuk Mengobati Penyakit Gonore Virulenta. Langsung saja berikut cara untuk membuat obat alami bagi penderita penyakit Gonore Virulenta dari tumbuhan alam jenis Cendana :
Cendana (Santalum Album Linn)
Bagian Yang Akan Digunakan Untuk Obat
  • Untuk membuat obat alami penyakit Gonore Virulenta dari tumbuhan jenis cendana ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah kayu dari cendana tersebut.

Cara Membuat Obat Penyakit Gonore Virulenta Dari Tumbuhan Cendana
  • Siapkan kayu dari cendana, lalu di giling hingga halus
  • Tambahkan air atau minyak cendana secukupnya

Cara Mengobati Penyakit Gonore Virulenta Dengan Tumbuhan Jenis Cendana
  • Kayu cendana yang sudah di giling tadi di tempelkan ke tempat yang sakit.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Cendana (Santalum Album Linn) Untuk Mengobati Penyakit Gonore Virulenta. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengatasi Flu.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com