Thursday, November 22, 2012

Obat Alami Untuk Menurunkan kadar Asam Urat Tinggi Dari Tumbuhan Adas (Foeniculum vulgare Mill)

Obat Alami Untuk Menurunkan kadar Asam Urat Tinggi Dari Tumbuhan Adas (Foeniculum vulgare Mill) ---Kondisi kelebihan kandungan asam urat dari batas normalnya disebut Hiperurisemia. Ketika Hiperurisemia, kelarutan asam urat dalam darah sangat jenuh dan mudah untuk berubah menjadi kristal urat. Peningkatan kadar asam urat tersebut bisa saja di sebabkan beberapa hal seperti laju produksi asam urat dalam darah yang berlebihan, atau juga laju pembuangan asam urat lewat urin turun (undersekresi).
Tumbuhan Adas
Ternyata ada juga jenis tumbuhan di sekitar kita yang bisa dijadikan sebagai Obat Alami Untuk Menurunkan kadar Asam Urat Tinggi tersebut. Nah, kali ini OhAlami akan memberikan sedikit info tentang bagaimana cara membuat Obat Alami Untuk Menurunkan kadar Asam Urat Tinggi Dari Tumbuhan Adas (Foeniculum vulgare Mill). Langsung saja, berikut caranya :

Bagian Yang Di Gunakan
Sama halnya dengan Obat Pereda Nyeri Sendi sebelumnya, untuk membuat obat penurun kadar asam urat ini, bagian yang kita gunakan nanti adalah Buah Adas yang sudah masak.

Cara Pengobatan
  • Siapkan 3-9 gram buah Adas kering
  • Rebus buah Adas tadi dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas.
  • Diminum dalam keadaan hangat 1-2 kali sehari.

Atau kamu juga bisa menggunakan cara lain, dengan menggiling buah Adas tadi hingga menjadi halus, kemudian seduh dengan secangkir air panas, lalu diminum hangat 1-2 kali sehari.

Itulah sedikit info dari OhAlami tentang Obat Alami Untuk Menurunkan kadar Asam Urat Tinggi Dari Tumbuhan Adas (Foeniculum vulgare Mill) , semoga bermanfaat dan lekas sembuh.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com