Wednesday, December 26, 2012

Obat Alami dari Tumbuahan Jenis Lidah Buaya Sebagai Penyubur Rambut

Obat Alami dari Tumbuahan Jenis Lidah Buaya (Aloe Vera L) Sebagai Penyubur Rambut ---Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang manfaat dari tumbuhan Lidah Buaya atau dalam bahasa latin disebut dengan Aloe Vera L yang bisa dijadikan sebagai obat alami untuk menyuburkan rambut. Adapun cara membuat obat alami untuk menyuburkan rambut dengan tumbuhan lidah buaya, langsung saja kita lihat info dari OhAlami berikut ini :
Lidah Buaya
Bagian tumbuhan lidah buaya yang akan kita gunakan untuk membuat obat alami penyubur rambut adalah daging dari lidah buaya tersebut. Ada beberapa tahapan untuk membuat obat alami penyubur rambut dengan dari tumbuhan buaya

Cara Membuat Obat Alami Penyubur Rambut dari Tumbuhan Lidah Buaya
  • Siapkan daun segar lidah buaya sebanyak 200 gram (dicuci bersih)
  • Kupas daun lidah buaya
  • Rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih atau sekitar 15 menit
  • Ambil air dari rebusan daun lidah buaya (dinginkan)
Cara Menyuburkan Rambut dengan Obat Alami dari tumbuhan Lidah Buaya
  • Air rebusan lidah buaya tadi diminum secara teratur sebanyak 3 kali sehari yaitu pada pagi, siang, dan malam hari.
Demikianlah info dari OhAlami tentang Obat Alami dari Tumbuahan Jenis Lidah Buaya Sebagai Penyubur Rambut, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Jika diantara teman-teman ada yang terkena penyakit kulit seperti kurap atau sejenisnya, maka ada baiknya teman-teman baca cara mengobatinya pada artikel sebelumnya tentang Obat Alami dari Tumbuhan Jenis Lengkuas (Alpinia Galanga L) Untuk Mengobati Kurap.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com