Thursday, December 27, 2012

Obat Alami dari Tumbuhan Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Mengobati Amandel

Obat Alami dari Tumbuhan Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Mengobati Amandel ---Berikut ini OhAlami akan memberikan info tentang manfaat dari tumbuhan Mengkudu atau dalam bahasa latin disebut dengan Morinda Citrifolia L yang bisa kita manfaatkan sebagai obat alami untuk mengobati Amandel. Adapun cara untuk membuat obat alami pengobat amandel dari mengkudu ini, langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini :
Mengkudu
Untuk membuat obat alami pengobat amandel dari tumbuhan mengkudu ini, bagian yang natinya akan kita gunakan adalah Buah Mengkudu tersebut dengan beberapa bahan obat tambahan lainnya, berkut ini tahapan dalam membuat obat alami untuk mengobati amandel dari buah mengkudu

Cara Membuat Obat Alami Untuk Mengobati Amandel dari Buah Mengkudu
  • Siapkan Buah mengkudu masak 1 buah (diparut)
  • Seduh dengan air bersih 100 ml
  • Dinginkan, lalu tambahkan 1 sendok teh madu
Cara Mengobati Amandel dengan Obat Alami dari Buah Mengkudu
  • Ramuan yang kita buat tadi dijadikan obat kumur, digunakan secara teratur sampai benar-benar sembuh. Ramuan tidak berbahaya jika tertelan saat berkumur.
Demikianlah info dari OhAlami tentang Obat Alami dari Tumbuhan Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Mengobati Amandel, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Jika teman-teman ingin menyuburkan rambut secara alami, baca artikel sebelumnya tentang Obat Alami dari Tumbuahan Jenis Lidah Buaya (Aloe Vera L) Sebagai Penyubur Rambut.

 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com