Thursday, October 24, 2013

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Sakit Kuning (Hepatitis)

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Sakit Kuning (Hepatitis A) ---Apakah Penyakit Kuning itu? Orang yang terkena penyakit ini wajahnya tampak kuning, begitu pula putih mata, kuku dan air seninya. Itulah kenapa penyakit ini disebut Penyakit Kuning.
Ramuan Obat Sakit Kuning (Hepatitis A)
Ada beberapa penyebab Penyakit Kuning, pada orang dewasa bisa terjadi karena seseorang sering mengalami kecapaian dan tubuhnya tidak mendatangkan asupan karbohidrat (zat gula) yang memadai. Hal ini membuat organ tubuh memaksa empedu untuk mengeluarkan enzim secara tidak terkontrol sehingga darah teracuni oleh empedu, yang pada gilirannya hal ini akan membuat hati menjadi bengkak dan akhirnya hati tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Untuk mengobati Penyakit Kuning kita bisa menggunakan obat alami, yaitu obat yang dibuat dari beberapa bahan alami yang dipercaya bisa mengobati Penyakit Kuning. Seperti apa ramuan serta cara membuatnya? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Sakit Kuning (Hepatitis A).

Ramuan Obat Penyakit Kuning
Bahan :
  • Siapkan belasan tanaman Meniran yang terdiri dari batang, daun, dan akar
  • Air susu sebanyak 2 gelas
Cara Membuat:
  • Meniran yang telah dicuci kemudian ditumbuk halus dan direbus dengan air susu yang sebelumnya telah dipersiapkan.
  • Biarkan sampai mendidih. Setelah itu, dinginkan dan saringlah untuk kemudian diminum.
Cara Alami Mengobati Penyakit Kuning
Minumlah ramuan obat Penyakit Kuning yang telah dibuat tadi sebanyak 2-3 kali sehari. Sebaiknya minum obat setelah makan, teruskan pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh.
Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Sakit Kuning (Hepatitis A). Baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Tipes. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com