Tuesday, November 12, 2013

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing Bagi Kesehatan

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing Bagi Kesehatan - Tumbuhan jenis Pacing atau yang dalam bahasa latin disebut dengan (Costus Speciosus J) ini merupakan tanaman obat-obatan yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Pacing sering dijadikann sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit.
Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing Bagi Kesehatan
Apa sajakah Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing Bagi Kesehatan.

Sedikit penjelasan tentang tumbuhan Pacing, merupakan tanaman yang tumbuh tegak dengan tinggi 0,5m - 3m dan menyukai tempat lembap dan teduh, terdapat sampai ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut.[1] Batangnya berwarna kuning kecoklatan, sebesar jari orang dewasa dan banyak mengandung air serta mudah dipatahkan, selaras dengan atang, daunnya berwarna hijau, tunggal, tangkainya pendek dan berhelai memanjang sampai bentuk lanset. Adapun khasiat dari tumbuhan Pacing untuk kesehatan yaitu sebagai Diuretik, Antipiretik, dan Antipruritik. Nah, berikut ini beberapa contoh penggunaan tumbuhan Pacing sebagai obat :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Pacing
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tumbuhan Pacing Bagi Kesehatan, semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua. Baca juga artikel lainnya
Tentang: Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok)
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com