Monday, December 24, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ketepeng (Cassia Alata L) Untuk Mengobati Panu

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ketepeng (Cassia Alata L) Untuk Mengobati Panu ---Berikut ini OhAlami akan memberikan info tentang manfaat dari tumbuhan Ketepeng (Cassia Alata L) yang bisa di jadikan sebagai obat penyakit kulit seperti kurap dan juga panu, ketepeng yang digunakan untuk mengobati panu adalah jenis ketepeng cina.
Ketepeng
Adapun cara untuk membuat obat alami dari tumbuhan Ketepeng (Cassia Alata L) ini, langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini.

Bagian Tumbuhan Yang Digunakan Untuk Mengobati Panu dan Kurap
Untuk membuat obat alami pengobat panu dan kurap dari tumbuhan ketepeng ini bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah Daun dari tumbuhan ketepeng tersebut.

Cara Membuat Obat Alami Untuk Mengobati Panu Dan Kurap Dari Tumbuhan Ketepeng
  • Siapkan daun ketepeng cina secukupnya
  • Kapur sirih atau Tawas sedikit
  • Air bersih secukupnya
  • Kemudian semua bahan obat dipipis hingga menyerupai pasta
Cara Mengobati Panu dan Kurap Dengan Tumbuhan Ketepeng
  • Obat yang sudah kita buat tadi di oleskan pada bagian yang sakit secukupnya sampai benar-benar sembuh.
Demikianlah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ketepeng (Cassia Alata L) Untuk Mengobati Panu, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Jika di antara teman teman ada yang mengalami gejala haid tidak teratur, maka ada baiknya untuk membaca dan mencoba artikel sebelumnya tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Jarong Untuk Mengobati Haid Tidak Teratur.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com