Monday, December 24, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kemangi (Ocimum Basilicum L) Untuk Mengobati Perut Kembung

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kemangi (Ocimum Basilicum L) Untuk Mengobati Perut Kembung ---Berikut ini OhAlami akan memberikan info tentang manfaat dari tumbuhan Kemangi (Ocimum Basilicum L) yang bermanfaat dan bisa di jadikan sebagai obat alami untuk mengobati Perut kembung.
Kemangi
Adapun cara untuk membuat obat alami pengobat perut kembung dari tumbuhan Kemangi (Ocimum Basilicum L) ini, langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini.

Bagian Tumbuhan Yang Digunakan Untuk Mengobati Perut Kembung
Untuk membuat obat alami pengobat perut kembung dari tumbuhan kemangi ini bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah Daun dari tumbuhan kemangi tersebut.

Cara mengobati perut kembung dengan tumbuhan kemangi ini cukup mudah, Pertama kamu siapkan daun kemangi segar secukupnya, Kedua cuci daun kemangi hingga bener-benar bersih, Terakhir daun kemangi tersebut bisa kamu makan langsung secara teratur, atau lebih enaknya lagi daun kemangi tersebut kamu jadikan lalapan.

Demikianlah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kemangi (Ocimum Basilicum L) Untuk Mengobati Perut Kembung, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Jika di antara teman teman ada yang terkena penyakit kulit seperti panu dan kurap, maka ada baiknya untuk membaca dan mencoba artikel sebelumnya tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ketepeng (Cassia Alata L) Untuk Mengobati Panu .
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com