Wednesday, December 26, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kumis Kucing (Orthosiphon Stamineus Benth) Untuk Mengobati Kencing Manis

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kumis Kucing (Orthosiphon Stamineus Benth) Untuk Mengobati Kencing Manis ---Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang manfaat dari tumbuhan Kumis Kucing atau dalam bahasa latin di sebut dengan Orthosiphon Stamineus Benth yang bisa dijadikan sebagai obat alami untuk mengobati penyakit kencing manis.
Kumis Kucing
Untuk membuat obat alami serta cara mengobati penyakit kencing manis dengan tumbuhan jenis kumis kucing ini, langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini

Bagian tumbuhan kumis kucing yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat obat alami pengobat penyakit kencing manis adalah Daun dari kumis kucing tersebut dengan beberapa bahan obat tambahan lainnya.

Cara Membuat Obat Alami Pengobat Kencing Manis dari Tumbuhan Kumis Kucing
  • Siapkan daun kumis kucing segar 20 helai
  • Daun sambiloto 20 helai
  • Air bersih 110 ml
  • Semua bahan direbus hingga tersisah 100 ml lagi
Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis dengan Tumbuhan Kumis Kucing
  • Obat yang di buat tadi diminum 1 kali sehari sebanyak 100 ml tiap kali minumnya. Diminum secara teratur sampai benar-benar sembuh.
Demikianlah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kumis Kucing (Orthosiphon Stamlneus Benth) Untuk Mengobati Kencing Manis, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Jika di antara teman-teman sekalian ada yang terkena gejala perut kembung maka ada baiknya untuk membaca artikel sebelumnya tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Kemangi (Ocimum Basilicum L) Untuk Mengobati Perut Kembung.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com