Thursday, December 27, 2012

Obat Alami dari Tumbuhan jenis Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Menurunkan Darah Tinggi

Obat Alami dari Tumbuhan jenis Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Menurunkan Darah Tinggi ---Tekanan darah tinggi ternyata bisa diobati dengan obat alami yang dibuat dari tumbuhan jenis Mengkudu atau dalam bahasa latin disebut dengan Morinda Citrifolia L. Cara membuat obat alami untuk mengobati tekanan darah tinggi dari tumbuhan mengkudu ini terbilang mudah, langsung saja simak info dari OhAlami berikut ini
Buah Mengkudu
Bagian tumbuhan mengkudu yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat obat alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi adalah buah mengkudu tersebut.

Cara Mebuat Obat Alami Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dari Buah Mengkudu
  • Siapkan buah mengkudu masak yang masih segar 1 buah
  • Parut buah mengkudu hingga halus
  • Kemudian seduh dengan air 100 ml
  • Saring dan dinginkan
Cara Mengobati Darah Tinggi dengan Buah Mengkudu
  • Minum air hasil rebusan buah mengkudu tadi 1 kali sehari sebanyak 100 ml tiap kali minumnya. Minum secara teratur samapi benar-benar sembuh.
Demikianlah info dari OhAlami tentang Obat Alami dari Tumbuhan jenis Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Menurunkan Darah Tinggi, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga manfaat lain dari buah mengkudu pada artikel sebelumnya tentang Obat Alami dari Tumbuhan Mengkudu (Morinda Citrifolia L) Untuk Mengobati Amandel.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com