Monday, March 11, 2013

Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Wasir (Ambeien) dari Tumbuhan Jenis Daun Duduk

Obat Alami Wasir --- Penyakit Wasir atau yang sering disebut dengan Ambeien merupakan suatu gejala gangguan pada anus, dimana Bibir Anus (Sphinchter Ani) mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Untuk mengobati penyakit Wasir (Ambeien) ini kita bisa memanfaatkan tumbuhan alam sebagai obat alami Wasir, tumbuhan yang digunakan nanti adalah jenis Daun Duduk atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Desmodium Triquitrum. Tumbuhan Daun Duduk dipercaya dapat menyembuhkan penyakit wasir, memang banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari tumbuhan jenis Daun Duduk ini. Langsung saja berikut info tentang Obat Alami Wasir dari Tumbuhan Daun Duduk.

Cara Membuat Obat Alami Wasir
Bahan Obat
  • Siapkan Daun Duduk yang masih segar sebanyak 6 gram
  • Air besih sebanyak 100 ml
Cara Membuat
  • Rebus Daun Duduk hingga mendidih, saring dan ambil airnnya.
Cara Alami Mengobati Wasir
  • Obat yang telah dibuat tadi diminum 1 kali sehari sebanyak 100 ml tiap kali minumnya. Ulangi pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh.
Demikian info dari OhAlami tentang Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Wasir (Ambeien) dari Tumbuhan Jenis Daun Duduk, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga manfaat lain dari tumbuhan Daun Duduk pada artikel sebelumnya yaitu Obat Alami Untuk Mengobati Batu Ginjal.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com