Monday, March 11, 2013

Obat Alami Untuk Mengobati Batuk dan Muntah Darah dari Tumbuhan Jenis Ekor Kucing

Obat Alami Batuk/Muntah Darah ---Batuk yang disertai dengan muntah darah, berarti menandakan suatu gejala penyakit yang kronis. Ditandai dengan kepala pusing, lemas, dan sebagainya. Namun, umumnya Muntah darah terjadi jika seseorang menderita penyakit TBC dan infeksi usus. Ada beberapa cara mengobati penyakit ini, salah satunya dengan menggunakan obat alami atau obat yang dibuat dari tumbuhan alam. Salah satu tumbuhan yang mempunyai khasiat bisa menyembuhkan penyakit muntah darah adalah tumbuhan jenis Ekor Kucing atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Acalypha Hispida Burm F. Langsung saja kita simak info dari OhAlami berikut ini tentang Cara Mengobati Muntah Darah Dengan Obat Alami.
Obat Alami Muntah Darah
Cara Alami Mengobati Penyakit Muntah Darah
Bahan Obat
  • Bunga tumbuhan Ekor kucing segar
  • Pinang Putih secukupnya
  • Jahe, kencur, daun Pule muda secukupnya
  • Semua bahan obat di cuci bersih
Cara
  • Bunga Ekor Kucing dikunyah mentah bersama semua bahan obat yang telah dicuci bersih tadi. Lakukan pengobatan sepanjang hari.
Demikian info dari OhAlami tentang Obat Alami Untuk Mengobati Batuk dan Muntah Darah dari Tumbuhan Jenis Ekor Kucing, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga manfaat lain dari tumbuhan Ekor Kucing pada artikel sebelumnya yaitu Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Kusta.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com