Tuesday, March 12, 2013

Ramuan Obat Herbal Untuk Mengatasi Masalah Jerawat

Obat Alami Penghilang Jerawat ---Walau penelitian telah membuktikan bahwa tidak bisa dipungkiri jika tak seorangpun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Namun, tetap saja jerawat itu menyebalkan dan merusak penampilan. Untuk mengatasi hal tersebut kali ini OhAlami akan mencoba berbagi kepada teman-teman tentang Ramuan Obat Alami Penghilang Jerawat.
Obat Alami Penghilang Jerawat
Bahan yang bisa dijadikan obat alami penghilang jerawat adalah bahan alami di antaranya seperti Buah Mentimun, Belimbing Wuluh, Daun Meniran, dan Serbuk Belerang. Lalu, bagaimanakah caranya.? Langsug saja kita simak info berikut ini :

Cara Membuat Obat Alami Untuk Mengobati Jerawat
Obat Jerawat dari Daun Meniran
7 batang Daun Meniran, 10 potong Temu Lawak (iris tipis), dan 2 gelas air. Semua bahan di rebus kemudian diminum airnya.
Obat Jerawat dari Buah Mentimun
Gosok bagian kulit yang berjerawat dengan kulit buah mentimun (bagian dalam). Ulangi hingga kulit menjadi segar dan bersih.
Obat Jerawat dari Belimbing Wuluh
5 Buah belimbing Wuluh diremas-remas dengan air garam, gosokkan pada kulit yang berjerawat.
Obat Jerawat dari Serbuk Belerang
1 sendok Belerang diremas dengan 2 sendok makan air bersih. Gosokkan pada bagian kulit yang berjerawat. Tunggu beberapa saat dan cuci kulit muka hingga bersih.
Demikian beberapa info dari OhAlami kali ini tentang Obat Alami Penghilang Jerawat, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com