Thursday, May 30, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Alpukat Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Alpukat Untuk Kesehatan ---Tumbuhan yang satu ini pastinya tidak akan asing lagi bagi teman-teman, yups.. apalagi ingat dengan jus Buah. Alpukat atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Persea Gratissima Gaerin memang memiliki banyak manfaat, baik buahnya maupun tumbuhan alpukat itu sendiri semuanya memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Tumbuhan Alpukat juga dipercaya dan telah banyak dibuktikan khasiatnya bisa mengobati berbagai penyakit. Jadi, tidak heran jika orang menyebut Alpukat adalah tumbuhan obat.
Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Alpukat Untuk Kesehatan
Nah, bicara masalah obat, taukah kamu obat apa sajakah yang bisa dibuat dari tumbuhan Alpukat.? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi Informasi Kesehatan kepada teman-teman tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Alpukat Untuk Kesehatan. Sama halnya dengan tumbuhan obat lainnya Alpukat juga memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Alpukat
Ada banyak lagi manfaat lain yang bisa kita ambil dari tumbuhan Alpukat ini, seperti sebagai anti bakteri, diuretik, dan lain sebagainya.

Demikian beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Alpukat Untuk Kesehatan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua. Baca juga Manfaat Dan Khasiat dari tumbuhan lain pada artikel sebelumnya yaitu Manfaat dan Khasiat Tumbuhan Andong Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com