Sunday, May 26, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Adas Untuk Kesehatan

Manfaat Tumbuhan Adas Untuk Kesehatan Kita ---Tumbuhan jenis Adas atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Foeniculum Vulgare Mill merupakan salah satu jenis tumbuhan yang paling banyak digunakan untuk membuat Ramuan Obat Tradisional (Herbal). Tumbuhan Adas ini memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Lalu, digunakan untuk mengobati penyakit apa sajakah tumbuhan Adas ini.? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi Informasi Kesehatan tentang Manfaat Tumbuhan Adas Untuk Kesehatan Kita.
Manfaat Tumbuhan Adas
Tanaman Adas yang memiliki tinggi pohon bisa mencapai 2 meter ini adalah salah satu jenis tumbuhan yang berasal dari Eropa Selatan dan Asia. Buah adas yang disuling menghasilkan minyak adas, sedang serbuk buahnya sering digunakan sbagai bumbu masak. Jika bicara mengenai khasiatnya, seperti yang kita bahas diatas tadi tumbuhan Adas banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan berbagai macam obat seperti :
Ramuan Obat Dari Tumbuhan Adas
Masih banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari tumbuhan Adas ini, seperti untuk menghilangkan dingin (penghangat tubuh), penahan rasa mulas, bahkan bisa dijadikan penambah rasa alami (bumbu masak).

Demikian Beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Adas Untuk Kesehatan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi semua. Baca juga artikel kesehatan sebelumnya tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Susah Kencing.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com