Tuesday, September 24, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Bahan Alami Henna Untuk Rambut

Manfaat Atau Khasiat Henna Untuk Rambut ---Kabarnya, Henna bisa membuat rambut terlihat dan terasa lembut, halus, ramping, dan mengkilap. Giaman sob, pernakah mendengar nama Henna.? Yups, Henna atau dalam bahasa latin disebut (Lawsonia inermis) merupakan bahan organik nabati yang digunakan sebagian besar untuk mewarnai rambut dan juga untuk tatto temporary. Nah, apa sajakah sebenarnya manfaat Henna untuk rambut.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan mengulas Informasi Kesehatan tentang Manfaat Atau Khasiat Henna Untuk Rambut.
Henna
Alasan kenapa Henna sering digunakan adalah karena Henna dapat memberikan warna bravura coklat kemerahan pada rambut gelap. Namun, juga memiliki banyak manfaat lainnya untuk rambut seperti perawatan rambut rambut rontok dan beruban lebih cepat bersama dengan merangsang pertumbuhan dan membuatnya lebih kuat dan sehat. Berikut ini detail tentang manfaat Henna untuk kesehatan rambut:

Manfaat Henna Untuk Rambut
  • Membantu penyembuhan batang rambut dengan memperbaiki dan penyegelan kutikula, mempertahankan cahaya alami rambut dan mencegah kerusakan rambut.
  • Menyeimbangkan pH kulit kepala dan dengan demikian memainkan peran dalam mencegah rambut rontok lebih dini.
  • Menjaga kesehatan rambut dan juga kulit kepala yang berhubungan dengan isu-isu seperti ketombe, kekeringan dll.
  • Mencegah rambut beruban lebih cepat.
  • Memperkuat rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Henna sangat bermanfaat serta aman untuk merawat rambut kita.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Atau Khasiat Henna Untuk Rambut. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Atau Khasiat Buah Pare / Peria Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com