Sunday, October 13, 2013

Cara Alami Untuk Mengatasi Rambut Kering Menggunakan Minyak Zaitun

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kusam Dengan Minyak Zaitun (Olive oil) ---Tumbuhan Zaitun atau dalam bahasa latin disebut dengan (olea europaea) ini merupakan tumbuhan asli dari mediterania. Nama zaitun berasal dari bahasa Arab, sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan Olive oil.
Minyak Zaitun
Minyak dari buah zaitu sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama untuk rambut. Nah, pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan memberikan sekilas Informasi Kesehatan tentang Cara Alami Untuk Mengatasi Rambut Kering Menggunakan Minyak Zaitun.

Jika Anda mengalami masalah rambut kering dan kusam tidak perlu khawatir, karena ada cara yang cukup mudah dan ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan minyak Zaitun. Berikut caranya :

Cara Alami Mengatasi Rambut Kering dan Kusam
  • Oleskan minyak Zaitun pada akar dan helai rambut dalam kondisi kering
  • Lakukan pemijatan ringan selama 5 menit untuk membantu peresapan minyak secara optimal
  • Setelah itu, bungkus rambut menggunakan rambut hangat basah
  • Kemudian tutup lagi dengan Shower Cap dan diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • Untuk langkah terakhir bilas rambut dengan Sampo.
Bagi Anda yang gemar menggunakan Hair Dryer, minyak Zaitun juga bisa membuat rambut tampatk sehat. Caranya cukup mudah, usapkan minyak Zaitun pada helai-helai rambut sebelum melakukan blow Dry.

Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Cara Alami Untuk Mengatasi Rambut Kering Menggunakan Minyak Zaitun. Semoga tulisan ini bisa bermafaat buat semua, baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Dan Kahsiat Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com