Saturday, October 12, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) daun Jambu Biji Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Kahsiat Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan ---Dalam dunia kesehatan Jambu Biji cukup populer, tumbuhan dengan nama latin Psidium Guajava ini terkenal dengan seribu manfaatnya bagi kesehatan.
Jambu Biji Segar
Bagian tumbuhan jambu biji yang sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat adalah daun dan buahnya. Setelah sebelumnya membahas tentang Manfaat Atau Khasiat Dari Buah Jambu Biji, Nah pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan mengulas sedikit tentang manfaat dari daun jambu biji. Adapun khasiat dari daun jambu biji adalah sebagai berikut :

Khasiat Daun Jambu Biji bagi kesehatan
  • Sebagai Anti Inflamasi
  • Hemostatik
  • Astringen
  • Dan lain sebagainya
Seperti beberapa penjelasan diatas tadi karena banyaknya khasiat yang terkandung didaun jambu biji untuk kesehatan, sehingga menjadikannya sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Untuk itu Obat Herbal Alami juga akan berbagi contoh ramuan obat yang dibuat dari daun jambu biji. berikut contoh ramuannya :

Ramuan Obat dari Daun Jambu Biji
Seperti halnya ramuan obat lain, ramuan obat disentri yang dibuat terdiri dari beberapa bahan herbal yang aman serta tanpa zat kimia.
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentan Mengenal Manfaat (Khasiat) daun Jambu Biji Untuk Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Khasiat Dan Manfaat Cabai Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com