Sunday, October 27, 2013

Cara (Diet) Cepat Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara (Diet) Cepat Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami ---Mungkin sebagian orang tidak terlalu memperhatikan bentuk tubuh, akan tetapi ada juga yang selalu menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Untuk mendapatkan semua itu memang memerlukan usaha keras, seperti dengan berolahraga yang teratur untuk membakar kalori.
Melangsingkan Tubuh Secara Alami
Nah, selain menjalankan program diet Anda secara teratur ada juga cara alami yang bisa membantu menurunkan berat badan. Untuk itu Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Cara (Diet) Cepat Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami.

Tips Diet Sehat Alami
1. Perhatikan Porsi Makan
Mengurangi porsi makan serta membagi porsi makan dalam jumlah kecil lebih efektif untuk melangsingkan tubuh dibandingkan makan dalam porsi besar sekaligus. Tujuannya yaitu untuk membatasi metabolisme dalam tubuh.
2. Minum Air Putih
Minum air putih setiap pagi hari juga dapat membantu menguruskan badan dengan cepat. Tips ini sudah banyak digunakan oleh orang jepang sebagai cara alami melangsingkan tubuh. Kuncinya dengan meminum 4 gelas air putih setiap pagi hari sebelum mandi dan menggosok gigi.
3. Konsumsi Buah Dan Sayuran
Buah Dan sayuran bisa menurunkan berat badan dengan maksimal. Anda juga bisa membuat menu makanan salad buah maupun salad sayur sebagai menu untuk melangsingkan tubuh.
Itulah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat Anda menjalankan program diet. Untuk mendapatkan hasil yang makasimal, Anda juga bisa menggunakan ramuan obat alami, obat alami yang tentunya tidak beresiko menimbulkan efek samping. Berikut cara membuat ramuannya :

Ramuan Obat Pelangsing Alami
Bahan Obat :
Teh sebanyak 3 sendok makan
Jeruk Nipis 1 Buah
1 Gelas air masak (hangat)
Cara Membuat :
Seduhlah teh dengan air hangat tadi
Jeruk Nipis diperas (ambil airnya)
Lalu campurkanlah teh dengan air Jeruk Nipis hingga rata
Cara Alami Melangsingkan Tubuh
Minumlah Ramuan Obat Kegemukan yang dibuat tadi setiap pagi dan sore sebanyak 1/2 gelas tiap kali minumnya.
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Cara (Diet) Cepat Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Gigi Ngilu (Sensitif). Semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com