Monday, October 28, 2013

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan ---Tanaman Meniran atau yang dalam bahasa latin disebut dengan (Phyllanthus Niruri L) ini dipercaya memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.
Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan
Apa sajakah Khasiat Atau Manfaat Tanaman Meniran? Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan.

Tanaman Meniran sering ditanam di sekitar rumah, bagian tanaman yang sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat adalah seluruh bagaian tanaman Meniran. Tanaman Obat Meniran sangat kaya akan berbagai kandungan kimia, antara lain: phyllanthin, hypophyllanthin, niranthin, nirtetrali, nirurin, nirurinetin, norsecurinine, phyllanthenol, phyllnirurin, phylltetrin, quercitrin, quercetin, ricinoleic acid, rutin, salicylic acid methyl ester, garlic acid, ascorbic acid, hinokinin, hydroxy niranthin, isolintetralin, dan isoquercetin. Adapun Khasiat Tanaman Meniran Bagi Kesehatan seperti berikut ini :

Manfaat Atau Khasiat Tanaman Meniran Bagi Kesehatan
Ada banyak khasiat yang dapat kita peroleh dari Tanaman Obat Meniran untuk kesehatan kita. Namun, bagi wanita hamil, penggunaan Meniran tidak dianjurkan karena Meniran bersifat menggugurkan kandungan. Penderita gangguan ginjal akut juga dilarang menggunakan Meniran sebagai obat.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Cepat Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com