Tuesday, October 29, 2013

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan ---Tumbuhan jenis Mindi Kecil atau dalam bahasa latin disebut dengan (Melia Azedarach L) ini biasanya ditanam di sisi jalan sebagai pohon pelindung, kadang-kadang juga merupakan poohon liar di daerah-daerah dekat pantai dan dapat ditemukan dari dataran rendah sampai pegunungan. Dibalik semua itu ternyata Tumbuhan Mindi Kecil memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita.
Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan
Lalu, apa sajakah Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan.

Pohon Mindi Kecil ini tumbuhnya cepat dan berasal dari Cina, Burma, dan India. Tumbuhan ini banyak ditanam di daerah tropis maupun subtropis. Di Indonesia, tumbuhan ini banyak ditanam di Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, dan Irian Jaya. Selain itu, di Indonesia, tumbuhan ini di kebun-kebun, dan di pekarangan.

Tanaman Mindi Kecil bersifat rasa pahit, selain ditanam sebagai pohon pelindung Mindi Kecil juga dipercaya memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga Mindi Kecil sering dijadikan bahan untuk membuat ramuan obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selurh bagian tumbuhan Mindi Kecil bisa dijadikan obat, seperti kulit akar, kulit batang dan daun (basah ataupun kering). Adapun Manfaat Atau Kahsiat tanaman obat Mindi Kecil adalah sebagai berikut :

Khasiat Tumbuhan Mindi Kecil Bagi Kesehatan
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Mindi Kecil Bagi Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Meniran Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com