Wednesday, October 16, 2013

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Leunca Bagi Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Leunca Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Leunca atau dalam bahasa latin disebut dengan (Solanum Nigrum L) ini biasa ditaman karena buahnya dikenal sebagai sayuran. Namun, selain itu ternyata ada banyak khasiat dari tumbuhan Leunca yang baik untuk kesehatan.
Tumbuhan Leunca
Apa sajakah khasiat dari tumbuhan Leunca? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Leunca Bagi Kesehatan.

Tumbuhan yang berasal dari Asia Barat ini sering dijadikan sebagai sayuran (buahnya), selain itu Leunca juga sering dijadikan bahan untuk membuat ramuan obat berbagi macam penyakit. Bagian tumbuhan yang sering digunakan adalah daun Leunca tersebut. Adapun khasiat dari tumbuhan Leunca sebagai berikut :

Khasiat dari Tumbuhan Leunca bagi kesehatan
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Leunca Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua, baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Kumis Kucing Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com