Thursday, October 17, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Kolera

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kolera ---Penyakit Kolera atau dalam dunia medis disebut dengan Asiatic cholera, merupakan penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae.
Ramuan Obat Penyakit Kolera
Penyakit Kolera cukup berbahaya jika tampa penanganan cepat, kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi. Nah, bagaimana seseorang bisa terjangkit penyakit kolera ini?

Penyebab Penyakit Kolera
Bakteri penyebab (bakterium Vibrio cholerae) biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang.
Gejala penyakit Kolera ini termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Jika seseorang terjangkit dan tidak segera ditangani, maka penyakit ini sangat beresiko. Untuk itu Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan kepada para sobat tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kolera. Apa saja bahan, serta bagaimana cara membuat obatnya? Berikut infonya :

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kolera
Bahan:
  • Lengkuas Merah sebanyak 1 rimpang
  • Bawang Putih 1 umbi
  • Garam sedikit
  • Air bersih sebayak 110 ml
Cara Membuat:
  • Semua bahan obat direbus hingga mendidih atau tersisah 100 ml lagi.
Cara Alami Mengobati Penyakit Kolera
Minumlah ramuan obat penyakit Kolera tersebut 1 kali sehari sebanyak 100 ml tiap kali minumnya. Sebaiknya minumlah obat setelah makan. Jangan lupa ulangi pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh.
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Kolera. Semoga tulisan ini bisa membantu dan berbanfaat buat semua, baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com