Friday, October 4, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Garut Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Garut Untuk Kesehatan ---Seperti jenis tumbuhan obat lainnya, tumbuhan Garut atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Maranta arundinacea ini adalah sejenis tumbuhan berbentuk terna yang menghasilkan umbi yang dapat dimakan. Dan ternyata ada banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari tumbuhan Garut untuk kesehatan kita.
Tumbuhan Garut
Apa sajakah manfaat tumbuhan Garut? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Garut Untuk Kesehatan.

Meski Garut tidak pernah menjadi sumber pangan pokok namun ia kerap ditanam di pekarangan rumah, dan dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Adapun khasiat dari tumbuhan jenis Garut salah satunya adalah Anti Diare. Bagian tumbuhan garut yang sering digunakan untuk bahan obat adalah rimpang (umbi) garut.

penasaran seperti apa ramuan obat dari tumbuhan Garut? Untuk itu Obat Herbal Alami juga akan berbagi contoh ramuan obat yang di buat dari tumbuhan Garut, berikut contohnya:

Ramuan Obat dari Tumbuhan Garut
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Garut Untuk Kesehatan yang dapat disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Dan Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com