Friday, October 4, 2013

Mengenal Manfaat Atau Khasiat dari Buah Pisang Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Pisang Untuk Kesehatan ---Apakah sebenarnya manfaat mengkonsumsi buah Pisang? Mungkin diantara teman-teman masih ada yang bingung mengenai hal tersebut. Sebenarnya buah pisang sangat kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita.
Buah Pisang
Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat Atau Khasiat dari Buah Pisang Untuk Kesehatan.

Selain diolah menjadi berbagai macam makanan atau minuman, banyak orang yang memang sengaja mengkonsumsi buah pisang. Mereka menyakini ada banyak manfaat dari buah pisang. Adapun manfaat atau khasiat dari buah Pisang untuk kesehatan adalah sebagai berikut:

Khasiat Buah Pisang untuk Kesehatan
  • Menyeimbangkan kadar air dalam tubuh
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Membantu transportasi oksigen ke dalam otak
Sedangkan menurut hasil penelitian lainnya, buah pisang yang belum matang mempunyai kandungan hemiselulosa yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu pembuangan lemak dalam darah.

Nah, untuk mendapatkan khasiat atau manfaat dari buah pisang kamu tidak perlu repot, caranya cukup sederhana kok, cukup di buat jus dan diminum saat pagi atau siang hari sebanyak 1 gelas setiap harinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah buah pisang secara teratur.

Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat Atau Khasiat dari Buah Pisang Untuk Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat Atau Khasiat dari Buah Pisang Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com