Thursday, October 3, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Gempur Batu Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Gempur Batu Untuk Kesehatan ---Nama tumbuhan yang satu ini cukup unik juga, tumbuhan jenis Gempur Batu atau dalam bahasa latin disebut dengan Borreria Hispida Schum. Ternyata, Gempur batu merupakan salah satu jenis tumbuhan obat. Di balik namanya yang unik, tumbuhan ini memiliki khasiat bisa mengatasi berbagai macam penyakit.
Tumbuhan Gempur Batu
Penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan dengan tumbuhan Gempur Batu? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Gempur Batu Untuk Kesehatan.

Dikenal sebagai tanaman obat karena jenis tumbuhan Gempur Batu sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai penyakit. Adapun khasiat dari tumbuhan ini adalah sebagai Astringen.

Mungkin sobat OhAlami penasaran seperti apa ramuan obat dari tumbuhan Gempur batu? Untuk itu Obat Herbal Alami akan memberikan contoh ramuan obatnya:

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Gempur Batu
Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Khasiat Tumbuhan Gempur Batu Untuk Kesehatan. baca juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ginje Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com