Thursday, October 3, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ginje Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Ginje Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Ginje atau yang dalam bahasa latin disebut Thevetia peruviana ini merupakan tumbuhan obat yang beracun yang berasal dari Meksiko selatan dan Amerika Tengah. Ada banyak sekali khasiat yang bisa kita ambil dari tumbuhan jenis Ginje ini untuk kesehatan kita.
Tumbuhan Ginje
Lalu, apa sajakah manfaat tumbuhan ginje untuk kesehatan? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ginje Untuk Kesehatan.

Meskipun tumbuhan Ginje merupakan salah satu jenis tumbuhan beracun, namun Ginje banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Ginje memiliki khasiat sebagai Tonika, Diuretik, serta Anti Bengkak.

Bagian tumbuhan Ginje yang sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat adalah Daun tumbuhan tersebut. Nah, mungkin ada yang penasaran seperti apa ramuan obat dari tumbuhan Ginje, berikut ini Obat Herbal Alami akan memberikan contoh ramuan obatnya :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Ginje
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ginje Untuk Kesehatan yang bisa disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel lainnya tentang Khasiat Tumbuhan Ekor Kucing Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com