Tuesday, October 15, 2013

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan Dari Tumbuhan Ketepeng

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan ---Hampir setiap orang pasti pernah mengalami kapalan, yaitu timbunan sel – sel kulit mati yang menebal di antara sela – sela jari, atau di jari kelingking atau jempol. Kapalan biasanya paling sering timbul disekitar kaki.
Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan
Umumnya kapalan terjadi akibat pemakaian sepatu yang tidak pas atau terlalu sempit, atau mungkin bisa terjadi karena hal lain. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan.

Jika Anda sedang sibuk, atau merasa tidak sempat untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter Anda bisa menggunakan cara alami. Cara alami yang dimaksud adalah menggunakan obat yang dibuat dari beberapa bahan herbal yang aman bagi kesehatan. Berikut caranya :

Cara Membuat Ramuan Obat Kapalan
Bahan:
  • Siapkan daun Ketepeng China yang masih segar sebanyak 7 helai
  • Akar Kelembak 1 jari tangan
  • Buah Asam secukupnya
  • Air bersih 110 ml
Cara Membuat:
  • Rebuslah semua bahan obat hingga mendidih, atau tersisah 100 ml lagi
Cara Alami Mengobati Kapalan
Minumlah ramuan obat kapalan yang dibuat tadi setelah makan sebanyak 1 kali sehari (100 ml tiap kali minum). Ulangi pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh, untuk selanjutnya buatlah ramuan yang baru.
Demikianlah beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Kapalan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua, baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Suara Serak (Parau).
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com