Wednesday, October 23, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Tifus

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Tifus (Tipes/Typus) ---Bagaimana gejala penyakit Tifus serta apa saja penyebabnya? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Tifus.
Penyakit Tifus (Tipes/Typus)
Dalam dunia kedokteran, penyakit Tifus dikenal juga dengan nama thypus abdominallis. Merupakan penyakit peradangan pada usus yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Infeksi pada usus tersebut dapat terjadi melalui makanan dan minuman yang terinfeksi oleh bakteri Salmonella typhosa. Kuman ini masuk melalui mulut terus ke lambung lalu ke usus halus. Di usus halus, bakteri ini memperbanyak diri lalu dilepaskan kedalam darah, akibatnya terjadi panas tinggi.

Tentunya penyakit jenis Tifus ini perlu penanganan yang sesegera mungkin, agar panas yang tinggi dapat turun dengan cepat. Untuk mengatasi hal tersebut Anda juga bisa menggunakan cara alami, cara yang dimaksud tersebut yaitu sebagai berikut:

Ramuan Obat Penyakit Tifus
Bahan Obat :
  • Daun Sambiloto segar sebanyak 17 helai
  • Air bersih sekitar 1/2 cangkir
Cara Membuat :
  • Pertama, cuci daun Sambiloto hingga bersih
  • Rebuslah daun Sambiloto hingga mendidih atau tersisah 1/4 cangkir lagi
  • Angkat, lalu saring
Cara Alami Mengobati Penyakit Tifus
Minumlah ramuan obat Penyakit Tifus yang dibuat tadi 1 kali sehari (sebanyak 1/4 cangkir) tiap kali minum. Untuk pengobatan selanjutnya buatlah ramuan yang baru. Satu hal lagi, ulangi pengobatan secara teratur hingga benar-benar sembuh.
Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Tifus. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Mengobati Serta Pertolongan Pertama Pada Luka Memar (Lebam). Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com