Saturday, December 7, 2013

Ramuan Obat Untuk Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah

Ramuan Obat Untuk Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah - Jika mengalami telapak kaki pecah-pecah apa obatnya? Selain menggunakan obat-obatan yang telah direkomendasikan para dokter kita juga bisa menggunakan cara alami. Cara Alami yang dimaksud yaitu menggunakan ramuan obat yang dibuat dari berbagai bahan alami.
Ramuan Obat Untuk Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah
Seperti apa Cara Alami Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah? Untuk itu berikuk sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami tentang Ramuan Obat Untuk Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah.

Cara membuat ramuan Obat Telapak Kaki Pecah-Pecah tidak terlalu sulit, dan hanya memerlukan beberapa bahan saja. Bahan obat yang digunakakanpun mudah untuk kita dapatkan seperti beras dan air kelapa muda, dan memang bahan tersebut dipercaya bisa mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah. Berikut cara membuat ramuan obatnya:

Ramuan Obat Telapak Kaki Pecah-Pecah
Bahan Obat:
  • Beras (semua jenis bisa) sebanyak kira-kira 1 genggam
  • Air kelapa (1 buah kelapa)
Cara Membuat :
  • Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian.
  • Kemudian beras digiling menjadi bubuk halus.
Cara Alami Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah
Tepung beras yang sudah dibuat tadi digunakan dengan cara dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.
Demikian sekilas Informasi Kesehatan yang dapat disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Untuk Mengobati Telapak Kaki Pecah-Pecah. Baca juga artikel lainnya tentang Mengenal Manfaat Atau Khasiat Dari Air Kelapa Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com