Saturday, November 24, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bluntas ( Pluchea Indica L) Untuk Mengobati Penyakit Malaria

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bluntas ( Pluchea Indica L) Untuk Mengobati Penyakit Malaria ---Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama Plasmodium. Penyakit ini ditularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit tersebut. Gejala awal Penyakit Malaria ini menyerupai penyakit influenza, namun bila tidak diobati maka dapat terjadi komplikasi yang berujung pada kematian.

Untuk Mengobati penyakit Malaria sebenarnya kita bisa menggunakan obat alami atau obat yang berasal dari tumbuhan alam yang ada di sekitar kita, yaitu tumbuhan jenis Bluntas ( Pluchea Indica L). Tumbuhan jenis Bluntas ini bisa kita jadikan sebagai obat penyakit Malaria dengan beberapa bahan tambahan lain. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang bagaimana car untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bluntas ( Pluchea Indica L) Untuk Mengobati Penyakit Malaria. Langsung saja berikut cara membuat obat Malaria dari tumbuhan jenis Bluntas.
Bluntas ( Pluchea Indica L)
Bagian Yang Digunakan untuk Obat Malaria
Untuk membuat obat Malaria dari tumbuhan jenis Bluntas ( Pluchea Indica L) ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah daun dari Bluntas tersebut.

Cara Membuat Obat dan Pengobatan Malaria
  • Siapkan daun Bluntas segar 30 helai
  • Daun Sirih segar 7 helai
  • Daun Sembung segar 9 helai
  • Daun Asam muda segar kira-kira 2 genggam
  • Air bersih 20 liter
  • Semua bahan lalu di uapkan ke tempat tidur yang di gunakan ukub.
Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bluntas ( Pluchea Indica L) Untuk Mengobati Penyakit Malaria, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengatasi Penyakit Disentri.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com