Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L) Untuk Mengobati Sariawan

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L) Untuk Mengobati Sariawan ---Sariawan atau stomatitis aftosa (stomatitis aphtosa) adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut yang berupa luka pada mulut, berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Pada saat munculnya Seriawan, biasanya akan disertai rasa sakit yang tinggi.

Jika kamu merasa jengkel dengan sariawan yang menghinggapi mulut, OhAlami mempunyai satu jurus jitu untuk mengobati sariawan, yaitu dengan obat alami yang berasal dari tumbuhan jenis Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L) dengan beberapa bahan tambahan lain. Tumbuhan jenis Belimbing Wuluh ini akan sangat mudah kita temukan, biasanya Belimbing Wuluh banyak di tanam di sekitar pekarangan rumah atau kebun. Nah, cara untuk membuat obatnya pun tidak begitu sulit, langsung saja berikut cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L) Untuk Mengobati Sariawan.
Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L)
Bagian Tanaman Yang Akan Digunakan Untuk Obat Sariawan
Untuk membuat obat sariawan dari tumbuhan jenis Belimbing Wuluh ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah bunga dari belimbing tersebut.

Cara Membuat Obat Sariawan Dari Belimbing Wuluh
  • Siapkan bunga belimbing wuluh segar kira-kira 1 genggam saja
  • Buah adas manis secukupnya
  • Air bersih 1/4 cangkir
  • Gula batu secukupnya
  • Semua bahan obat Dipipis
Cara Mengobati Sariawan Dengan Belimbing Wuluh
Obat bisa diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. Obat dari Belimbing Wuluh ini juga baik untuk mengobati batuk, dan sakit tenggorokan.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Belimbing Wuluh (Averrhoa Bilimbi L) Untuk Mengobati Sariawan. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Bisul.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com