Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pagoda (Clerodendrum Japonicum) Untuk Mengobati Bisul

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pagoda (Clerodendrum Japonicum) Untuk Mengobati Bisul ---Bisul merupakan suatu jenis penyakit kulit, dimana kulit membengkak dan bernanah. Sebenarnya penyakit Bisul atau dalam bahasa latinnya abscessus adalah sekumpulan nanah (neutrofil mati) yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatun dan pada umumnya karena bakteri atau parasit atau bisa juga di sebabkan oleh barang asing seperti luka tembakan atau tikaman. Bisul merupakan suatu reaksi ketahanan dari jaringan untuk menghindari menyebar nya barang asing yang masuk di tubuh.

Penyakit kulit jenis Bisul ini sebenarnya bisa diobati dengan obat alami yang berasal dari tumbuhan alam yang ada di sekitar kita yaitu tumbuhan jenis Bunga Pagoda atau bahasa latinnya Clerodendrum Japonicum dengan beberapa bahan lain. Tumbuahn jenis ini banyak kita jumpai di sekitar pekarangan rumah atau kebun. Pada kesempatan kali ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang bagaimana cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pagoda (Clerodendrum Japonicum) Untuk Mengobati Bisul. Langsung saja berikut ini cara untuk membuat obat bisul dari tumbuhan jenis Bunga Pagoda :
Bunga Pagoda (Clerodendrum Japonicum)
Bagian Yang Akan Digunakan Untuk Obat Bisul
Untuk membuat obat bisul dari tumbuhan jenis Bunga Pagoda ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah daun dari bunga tersebut.

Cara Membuat Obat Bisul Dengan Bunga Pagoda
  • Siapkan daun Dunga Pagoda sebanyak 7 lembar
  • Madu 25 ml
  • Air bersih 110 ml
  • Lalu semua bahan obat direbus hingga mendidih atau sekitar 15 menit.

Cara Mengobati Bisul Dengan Bunga Pagoda
Air hasil rebusan semua bahan obat tadi bisa diminum 2 kali sehari, atau pada waktu pagi dan sore hari. Sebenarnya obat dari tumbuhan jenis Bunga Pagoda ini juga baik untuk mengobati penyakit kulit lain seperti Koreng.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pagoda (Clerodendrum Japonicum) Untuk Mengobati Bisul, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengobati Radang Prostat.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com