Saturday, November 24, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L) Untuk Mengobati Radang Prostat

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L) Untuk Mengobati Radang Prostat ---Penyakit Radang Prostat (Prostatitis) adalah suatu jenis penyakit yang biasanya mempunyai gejala seperti deman dan ketidaknyamanan ketika buang air kecil dan nyeri pada daerah kandung kemih. Bila prostat amat membengkak, penderita tidak dapat lagi buang air kecil. Jika peradangan prostat disebabkan oleh bakteri, penyakitnya disebut prostatitis bakterial, yang biasanya akut atau kronis. Ini biasanya dikaitkan dengan infeksi saluran kemih. Akan tetapi, dalam lebih banyak kasus, penyebab peradangan ini tidak terdeteksi, sehingga penyakitnya disebut prostatitis nonbakterial.

Untuk mengobati penyakit Radang Prostat ini kita bisa menggunakan obat alami atau obat yang berasal deari tumbuhan alam yang ada di sekitar kita yaitu tumbuhan jenis Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L). Bunga Pukul Empat ini bisa kita jadikan sebagai obat Radang Prostat dengan beberapa bahan tambahan lain. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang bagaimana cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L) Untuk Mengobati Radang Prostat. Langsung saja berikut cara untuk membuat obat Radang Prostat dari Tumbuhan Jenis Bunga Pukul Empat.
Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L)
Bagian Tanaman Yang Digunakan
Untuk membuat obat radang prostat dari tumbuhan jenis Bunga Pukul Empat ini, bagian yang akan kita gunakan nanti adalah Akar dari tumbuhan tersebut.

Cara Membuat Obat Radang Prostat
  • Siapkan akar dari Bunga Pukul Empat segar 10 gram
  • Air secukupnya
  • Lalu bahan tadi dipipis

Cara Mengobati Radang Prostat
Pipisan akar Bunga Pukul Empat tadi di kompreskan pada bagian yang sakit.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Bunga Pukul Empat (Mirabilis Jalapa L) Untuk Mengobati Radang Prostat, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel sebelumnya tantang Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Malaria.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com