Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ceguk (Quisqualis Indica L) Sebagai Obat Cacing

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ceguk (Quisqualis Indica L) Sebagai Obat Cacing ---Biasanya ketika orang mengidap penyakit cacingan karena mengalami gejala gangguan kesehatan akibat adanya cacing parasit di dalam tubuh. Jenis cacing yang biasanya menjadi parasit di dalam tubuh yaitu cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang.

Untuk mengatasi penyakit cacingan tersebut kita bisa mencoba untuk membuat dan menggunakan sendiri obat alami yang berasal dari tumbuhan, yaitu jenis tumbuhan Ceguk (Quisqualis Indica L). Tumbuhan jenis Ceguk ini bisa membantu dan dijadikan sebagai obat bagi orang yang mengalami cacingan dengan beberapa bahan tambahan lainnya. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ceguk (Quisqualis Indica L) Sebagai Obat Cacing. Langsung saja berikut ini cara untuk membuat obat Cacingan dari tumbuhan jenis Ceguk :
Ceguk (Quisqualis Indica L)
Bagian Yang Akan Digunakan Untuk Obat Cacing
Untuk membuat obat cacing dari tumbuhan jenis ceguk ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah Biji dari ceguk tumbuhan Ceguk tersebut.

Cara Membuat Obat Cacing Dari Tumbuhan Jenis Ceguk
  • Siapkan biji ceguk sebanyak 5 butir ditumbuk hingga halus
  • Rebus biji ceguk tadi dengan 1 cangkir air, hingga tersisah 1/2 cangkir lagi.
Cara Mengobati Cacingan Dengan Tumbuhan Jenis Ceguk
Biji ceguk yang sudah ditumbuk dan direbus tadi diminum 2 kali sehari.

Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ceguk (Quisqualis Indica L) Sebagai Obat Cacing. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Untuk Mengatasi Rasa Mual.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com