Sunday, November 25, 2012

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ciplukan (Physallis Perunianna L) Untuk Mengobati Influenza

Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ciplukan (Physallis Perunianna L) Untuk Mengobati Influenza ---Influenza atau yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influenza). Pada Umumnya gejala penyakit Influenza/flu ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan perasaan yang tidak nyaman.

Untuk mengobati penyakit jenis Influenza/Flu ini kita bisa menggunakan obat alami yang terbuat dari tumbuhan jenis Ciplukan (Physallis Perunianna L). Tumbuhan jenis Ciplukan ini sangat berkhasiat dan membantu menyembuhkan beberapa penyakit seperti Flu tadi. Berikut ini OhAlami akan memberikan beberapa info tentang cara membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ciplukan (Physallis Perunianna L) Untuk Mengobati Influenza. Langsung saja berikut ini cara untuk membuat obat alami untuk mengobati Flu dari tumbuhan jenis Ciplukan :

Bagian Tanaman Yang Digunakan Sebagai Obat Flu
  • Untuk membuat obat influenza/flu dari tumbuhan jenis ciplukan ini, bagian yang nantinya akan kita gunakan adalah semua bagian tanaman bisa di gunakan yaitu akar, daun, dan buah dari ciplukan tersebut.
Cara Membuat Obat Flu Dari Tumbuhan Jenis Ciplukan
  • Siapkan  ciplukan sebanyak 9 - 15 gram 
  • Kemudian di rebus dengan air secukupnya.
Cara Mengobati Flu Dengan Tumbuhan Jenis Ciplukan
  • Air hasil rebusan akar ciplukan tadi diminum secukupnya, atau sekitar 2 kali sehari pada pagi dan sore hari sampai benar-benar sembuh.
Itulah beberapa info dari OhAlami tentang cara untuk membuat Obat Alami Dari Tumbuhan Jenis Ciplukan (Physallis Perunianna L) Untuk Mengobati Influenza. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh, baca juga artikel sebelumnya tentang Obat Alami Sebagai Obat Cacing.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com